Selasa, 18 Februari 2014 - 18:00:26 WIB
Turnamen My Futsal.Rafhely FC Padang Puncaki Klasemen Grup G
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Sepak bola - Dibaca: 229 kali

PADANG – Hasil cukup bagus diraih oleh tim futsal Rafhely FC Padang pada turnamen internasional My Futsal 2014. Pada dua pertandingan awal di babak penyisihan Grup G, Rafhely meraih hasil seri atas tim futsal BJL 2000 Semarang dengan skor 3-3, serta menang telak atas tuan rumah My Futsal Academy dengan skor 4-1.

Dengan hasil tersebut Rafhely Padang untuk sementara berada di peringkat pertama Grup G dengan raihan poin 4, diikuti oleh BJL 2000 Semarang yang juga meraih poin 4, My Futsal Academy dengan poin 3, serta Bryliant Sukabumi nilai 0.

Manejer Rafhely FC H.Yasman Yanusar kepada Sumbarpost.com Selasa mengaku cukup puas atas hasil yang diraih oleh tim yang diasuhnya. Meskipun masih banyak terdapat kekurangan yang mesti dibenahi, namun mampu meraih hasil satu kali menang dan satu kali seri.

Diakui Yasman untuk hasil seri, pihaknya sedikit terkejut dengan Performa BJL 2000 yang mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak dilatih oleh Robby Hartono mantan pelatih Timnas Sea Games Sumsel-DKI Jakarta dulu.

Sementara untuk My Futsal Academy, dirinya menilai performa tim menggembirakan. Hal ini dikarenakan kerjasama tim sudah terjalin dengan apik, serta kelemahan yang ada sudah dibenahi dengan baik.

“Kita tak menyangkan BJL 2000 Semarang bermain bagus pada turnamen kali ini. Untung saja gol terakhir Randy “akank” Satria menghindarkan kita dari kekalahan. Namun alhamdulillah poin 4 menjadi modal dasar kita, mudah-mudahan melawan Bryliant Sukabumi kita bisa menang dan lolos kebabak selanjutnya,”tutur Yasman.

Sementara itu Asisten Manejer Rafhely FC Yosrizal  menambahkan, dalam turnamen internasional My Futsal tahun ini memakai format kompetisi yang berbeda. Dimana juara Grup A dan B dipastikan lolos ke babak 8 besar. Sementara juara dan runner up Grup C sampai G ditambah runner up grup A dan B harus menjalani babak playoff.

“Ini format baru dari tuan rumah My Futsal. Jadi tim yang menang dalam babak play off lah yang berhak lolos ke babak delapan besar,”tutup Yosrizal yang juga mantan Wartawan Olahraga GO tersebut.




0 Komentar :