Rabu, 13 Februari 2013 - 21:04:10 WIB
Calon Wako Padang Yusman Kasim : Bangun Kota Padang Dengan Niat Ikhlas
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Padang - Dibaca: 514 kali

PADANG - Calon Walikota Padang dipastikan Yusman Kasim kembali maju menjadi orang nomor satu di Kota Padang periode pemerintahan mendatang. Kepastian tersebut diperoleh ketika Sumbarpost.com mewawancarai Yusman Kasim Selasa (12/2).

Yusman Kasim mengatakan dirinya sudah berupaya saat ini turun kebawah, baik itu dengan cara door to door, ke tokoh masyarakat, ke kelurahan maupun kecamatan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwasanya dia kembali mencalonkan diri untuk menjadi Wako Padang.

Namun Yusman yang juga mantan Wawako Padang tersebut menerangkan akan maju jika di survei dirinya masuk tiga besar."Saya pastikan maju tergantung hasil survei saja. Jika survei tiga besar, peluang tersebut akan saya ambil,"tuturnya.

Secara pribadi Yusman banyak diminta pengurus partai politik untuk masuk kedalam partai bersama-sama membangun Kota Padang. Namun Yusman Kasim belum menentukan pilihan partai mana yang akan dimasukinya.

"Dalam waktu dekat saya berencana akan mendaftar di Demokrat. Walaupun saya sekarang menjabat Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar,"ungkapnya.

Dia berkeinginan membangun Kota Padang bersama masyarakat, betul-betul membangun padang dengan melayani rakyat. Tidak menjadi penguasa lagi. "Apa yang saya cari lagi. Anak-anak saya sudah besar semua. Saya tidak akan mencari kekayaan jika menjadi Walikota Padang,"ungkapnya.

Yusman berpendapat kalau menjadi pemimpin tidak didukung masyarakat tentu percuma. Untuk menyelesaikan suatu permasalahan, dikumpulkan seluruh permasalahan, dikaji, diputuskan, itulah yang menjadi acuan pembangunan.

Pembangunan Kota Padang tentu bisa diambil dari dana APBD, APBN, dana asing, dan investor tentunya. Membangun Padang harus dengan hati nurani, kerja keras, dan niat yang tulus. Jika hal tersebut tidak ada, Kota Padang akan terus jalan ditempat.(Ridho)


0 Komentar :