Sabtu, 02 Maret 2013 - 23:37:56 WIB
Suporter The Kmers Diserang Setelah Pertandingan SPFC VS Persiba Bantul
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Sepak bola - Dibaca: 1323 kali

PADANG,sumbarpost.com – Tawuran kembali terjadi di Kota Padang, pelakunya antara Siswa SMA yang diduga suporter Spartacks dengan suporter The Kmers Sabtu (2/3) setelah pertandingan Semen Padang FC melawan Persiba Bantul yang berkesudahan 2-1.

Dari pantauan Sumbarpost.com dilapangan, tawuran antar suporter tersebut dipicu dari beberapa oknum siswa SMA yang tidak diketahui identitasnya menyerang konvoi suporter The Kmers di dekat Kolam Renang Taratai Komplek GOR H.Agus Salim Padang.

Akibat dari tawuran tersebut, perang batu pun tak bisa dihindarkan kedua kubu yang bertikai. Beruntung warga sekitar dibantu aparat kepolisian bisa mengendalikan keadaan tersebut.

Polisi yang berada di tempat Kejadian Perkara (TKP) pun sempat meredakan tawuran tersebut dengan melepaskan tembakan peringatan ke arah udara.

Ketika dikonfirmasikan permasalahan ini kepada pihak Spartacks, humas Spartacks Naufal membantah anggota Spartacks terlibat dalam tawuran dengan suporter The Kmers. Pasalnya Naufal bersama pengurus Spartacks lainnya tidak melihat anggota Spartacks dalam tawuran tersebut.

Justru dikatakan Naufal yang menyerang suporter The Kmers siswa SMA yang memprovokasi suporter The Kmers agar kembali bermusuhan dengan Spartacks.

Pengurus Spartacks dan The Kmers sendiri dikatakan Naufal pada waktu kejadian tersebut sedang bersilaturahmi, guna mensukseskan Semen Padang FC menjadi tuan rumah Piala AFC Selasa mendatang.

Akan tetapi kedua pengurus suporter diungkapkan Naufal telah memberikan pengertian kepada suporter, bahwasanya orang-orang yang menyerang suporter The Kmers yakni siswa SMA yang berusaha memprovokasi kedua kubu suporter.




0 Komentar :