Kamis, 14 Maret 2013 - 21:18:00 WIB
IMI Sumbar Gelar Musprov Minggu Besok
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Otomotif - Dibaca: 452 kali

PADANG - Kisruh IMI Sumbar akan segera berakhir. Jika tak ada aral melintang, Pengprov IMI Sumbar demisioner yang diketuai Is Prima Nanda akan menggelar Musprov lanjutan IMI Sumbar 17 Maret mendatang di Lanud Tabing Padang.

Musprov lanjutan tersebut dilaksanakan pengurus IMI Demisioner berdasarkan surat perintah dari PP IMI tertanggal 1 Maret lalu dengan semangat persaudaraan dan kesatuan demi kemajuan IMI Sumbar sesuai dengan surat dari PP IMI bernomor 069/IMI/A/I/2013.

Ketua Pengprov IMI Sumbar demisioner Is Prima Nanda kepada sumbarpost.com Kamis (14/3) mengatakan Musprov lanjutan IMI Sumbar tersebut telah pasti digelar. Apalagi dirinya telah mendapat kontak dari PP IMI bahwa tiga orang utusan PP IMI bersedia hadir.

Pengurus PP IMI yang akan hadir tersebut diungkapkan Is Prima Nanda yakni Dewan Pengawas PP IMI Mohammad Zen, Wakil Ketua Bidang Organisasi Billy Marbun, dan salah seorang Anggota PP IMI lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Is Prima Nanda, jika Musprov IMI Sumbar Minggu mendatang lancar dan terkendali, berarti kepengurusan IMI Sumbar yang diketuai Zainal Kasim sudah tak berlaku lagi. Pasalnya PP IMI tidak menyetujui kepengurusan IMI Sumbar tersebut.

"Saya mendapat kontak terakhir tiga orang utusan PP IMI akan datang ke Padang untuk menghadiri Musprov. Kami juga akan mengundang KONI Sumbar nantinya.Mudah-mudahan Musprov besok tidak ada kendala dan lancar tanpa ada gangguan,"tutupnya.(Ridho)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)