Jumat, 22 Maret 2013 - 12:35:03 WIB
IMI Sumbar Ilegal Tempati Aset Pemko Padang
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Olahraga - Dibaca: 591 kali

PADANG – Pengprov IMI Sumbar ilegal yang diketuai Zainal Kasim saat ini menempati aset yang dimiliki Pemko Padang. Pasalnya Zainal Kasim Cs menjadikan aset Pemko yang ada di kawasan Gor H.Agus Salim Padang tersebut sebagai sekretariat IMI Sumbar yang tak punya rekomendasi dari PP IMI Pusat.

Sudah seharusnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang mengusir mereka dari tempat tersebut. Karena kepengurusan mereka tidak diakui oleh PP IMI. Sedangkan yang berhak menempati tempat dimaksud haruslah organisasi yang berdomisili di Padang, bukan di Sumbar.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Ketua IMI Sumbar Dr Is Prima Nanda kepada sumbarpost.com Jumat (22/3) mengatakan Dispora Padang harus cerdas menyikapi kondisi tersebut. Hal ini dikarenakan aset Pemko Padang ditempati oleh orang yang tidak berhak.

Diakui Is Prima Nanda, dirinya mendapatkan sekretariat tersebut dari Kadispora Padang Firdaus Ilyas dan disetujui Walikota Padang Dr Fauzi Bahar untuk sekretariat IMI Padang. Karena pengurus Pengprov IMI Sumbar era Prima ingin sekretariat yang netral. Selama ini sekretariat IMI Sumbar berada di Klin Kar.

“Saya dulu meminta tempat tersebut dari Pak Walikota Padang untuk menampung aspirasi pengurus dulunya. IMI Padang itu sebenarnya tidak ada, yang ada IMI Sumbar. Akan tetapi saya juga jarang memakai Sekretariat IMI Padang yang ada di GOR tersebut,”jelasnya.

Is Prima sendiri berencana akan mengembalikan tempat dimaksud ke Pemerintah Kota Padang melalu Pengelola GOR Agus Salim Padang, Karena dirinya sudah tidak lagi menjabat Ketua Umum IMI Sumbar. (ridho)




0 Komentar :