Minggu, 31 Maret 2013 - 18:48:19 WIB
Dispora Sumbar Gelar Rakor Pemuda Dan Olahraga
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Sumbar - Dibaca: 642 kali

PADANG - Jika tak ada aral melintang, Dinas Pemuda dan Olahraga(Dispora)  Sumatera Barat akan menggelar Rakor Pemuda dan Olahraga di Hotel Pusako Bukittinggi 1-2 April.

Dalam Rakor tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber untuk mensingkronkan program yang akan dilaksanakan oleh Dispora Sumbar, diantaranya Biro Perencanaan dan Organisasi Kemenpora RI, Komisi IV DPRD Sumbar, Ketua KONI Sumbar, serta Bappeda Sumatera Barat,

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar Priadi Syukur kepada wartawan Sabtu (18/3) mengatakan Rakor tersebut bertujuan untuk menyusun program kerja kepemudaan dan keolahragaan di satuan Dinas Dispora se Sumbar.

Nantinya Rakor pertama yang digelar Dispora Sumbar tersebut akan dibuka Gubernur Prof Irwan Prayitno Senin sore."Insya Allah Pak Gubernur akan membuka kegiatan Rakor Dispora. Dalam perkembangan terakhir, Pak Gubernur telah menyatakan kesediaan untuk hadir,"terangnya.

Sedangkan untuk narasumber diungkapkan Priadi Syukur, Dispora Sumbar mendatangkan langsung dari Kemenpora. Agar materi yang diberikan jelas dan terarah.

Seperti diketahui Biro Perencanaan dan Organisasi Kenepora RI akan menyampaikan materi koordinasi, sinkronisasi, dan implementasi kebijakan pembangunan pemudan dan olahraga. Untuk Komisi IV DPRD Sumbar akan menyampaikan materi arah kebijakan dan percepatan pembangunan pemuda dan olahraga di Sumbar.

Narasumber lain Ketua KONI Sumbar Dr Syahrial Bakhtiar akan menyampaikan materi pembangunan olahraga ke depan dikaitkan dengan prestasi olahraga. Serta narasumber dari Bappeda Sumbar akan menyampaikan materi sasaran strategis pembangunan kepemudaan kebijakan dan percepatan pembangunan.(Ridho)


0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)