Minggu, 07 April 2013 - 12:57:31 WIB
Juara Bertahan Rafhely Tak Ikut PEFI Dan My Futsal 2013
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Sportbiz - Dibaca: 419 kali

PADANG – Tim futsal Rafhely dipastikan tidak akan mengikuti turnamen nasional Piala Emas Futsal Indonesia (PEFI) yang rencananya akan digelar pada Mei mendatang di Jakarta. Pasalnya skuad Rafhely tidak siap untuk mengikuti turnamen tersebut.

Sedangkan armada lama Rafhely seperti Randy “Akank” Satria, Yudhi Fatra, ori Efendi, Ade Andika, Rahmat “Pencet” Budiman serta pemain lainnya bergabung dengan klub futsal Proliga dan klub amatir. Sedangkan di turnamen My Futsal Jakarta Februari lalu dimana Rafhely juga menjadi juara tidak ambil bagian dengan alasan sama.

Manajer tim Rafhely Futsal Yasman Yanusar mengungkapkan pihaknya sedang meremajakan skuad yang ada dalam tim Rafhely saat ini. Karena pemain lama telah dipinang klub lain.

“Seratus persen pemain kita pemain baru. Tak ada satupun pemain lama. Makanya kita tak bisa turun di kejuaran besar tersebut untuk mempertahankan gelar juara,”ujarnya.

 Owner lapangan futsal Rafhely menambahkan, sampai saat ini pihaknya sudah mempersiapkan Deo Motta dkk dari Januari lalu dan telah melakukan beberapa kali ujicoba di Padang. Hanya saja pemain yang baru direkrut tersebut masih belum padu.

“Pemain baru ini juga kita siapkan untuk mengikuti PON XIX Jawa Barat. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan medali emas PON yang diraih pada PON 2012 lalu,”tutupnya.(ridho)




0 Komentar :