Minggu, 14 April 2013 - 13:04:20 WIB
Walikota Padang Bertekad Sukseskan Kejurnas Gulat Yunior Juni Mendatang
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Sport - Dibaca: 232 kali

PADANG - Walikota Padang bertekad untuk mensukseskan Kejuaraan Nasional Gulat Yunior yang bakal di gelar di Kota Padang pada awal Juni mendatang memperebutkan Piala Walikota pertama.

Tentunya dengan adanya kejuaraan tersebut, akan memunculkan bibit-bibit atlet baru." kalau tidak ada kejuaraan untuk apa anak-anak di latih karena muara dari latihan tersebut ialah kejuaraan itu sendiri,"Ungkap Walikota Padang Fauzi Bahar kepada Sumbarpost.com Sabtu (13/4) di sela-sela acara gerak jalan santai yang diadakan FKGOR di Pantai Purus.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan, dengan digelarnya Kejurnas Gulat antar pelajar memperebutkan Piala Walikota Cup yang diselenggarakan oleh SMPN 30 Padang, bukti keseriusan Pengprov PGSI untuk kemajuan gulat di Sumbar khususnya Kota Padang.

"Pemerintah Kota Padang sangat mendukung sekali dengan diaadakannya Kejurnas gulat ini, karena dengan Kejurnas tersebut akan banyak orang untuk berkunjung ke Padang serta mengangkat perekonomian masyarakat itu sendiri," terang Fauzi.   

Sedangkan disegi olahraga juga akan mengangkat mental bertanding bagi atlet kita dikarenakan sebagai tuan rumah. Dirinya juga berharap akan lahir pegulat-pegulat terbaik yang kita miliki di masa lalu seperti Ediswal, Ilmarizal dan lainnya.

Ditempat yang sama kepala sekolah SMPN 30 Padang Ilmarizal mengatakan, Kejurnas ini akan diadakan pada Juni mendatang. Kejuaran tersebut sempat terundur dari jadwal semula yang rencananya digelar pada Mei mendatang, agar persiapan bisa dilakukan dengan matang.

"kita sebagai pihak penyelenggara sudah berkoodinasi dengan berbagai pihak diantaranya Dispora Sumbar, KONI Sumbar, Pemprov PGSI Sumbar, Pemko Padang dan berbagai pihak lainnya untuk kesuksesan Kejurnas ini," ujar Ilmarizal. (ridho)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)