Jumat, 07 Juni 2013 - 00:05:38 WIB
Wapres Cup II, Petinju Sumbar Semakin Banyak Berguguran
Diposting oleh : Ridho
Kategori: Wapres Cup - Dibaca: 424 kali

PADANG – Petinju Sumatera Barat yang bertanding di Piala Wapres II mulai berguguran.  Hal tersebut tentu memberatkan peluang Sumbar untuk menambah pundi-pundi medali untuk mencapai target juara umum.

 Setelah Taslindo dan Uwais Al Karau yang tumbang di babak penyisihan hari kedua pergelaran, di hari berikutnya Rahmat Taubat kelas 49 kg putra dan Lisa Mardani kelas 57 kg putri  yang harus memupus mimpi meraih medali di ajang bergengsi tersebut.

Sedangkan petinju Ranah Minang yang terus menjaga asa meraih kepingan medali melaju ke babak berikutnya yakni Nanta Alfarisi di kelas 60 kg putra, Evi Sasnita di kelas 45-48 kg putri, Febriadi Aswanto kelas 46 kg putra, dan Gino Kurnia kelas 75 kg putra.

Ketua Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing mengatakan bergugurannya petinju Sumbar tersebut, karena mereka masih belum siap mental menghadapi lawan.

Apalagi dikatakan Togi petinju yang mengalami kekalahan tersebut bermain di hadapan publik sendiri. Tentu hal tersebut membuat beban memenangi pertandingan menjadi besar. Akibatnya mereka tidak bermain lepas.

“Kedepan kita akan benahi mental bertanding petinju kita, agar mereka fight bermain dimana saja. Saya kira mereka kalah karena tidak bermain lepas,”tuturnya.

Togi juga menyampaikan, setelah Wapres Cup II ini, pihaknya akan lebih berkonsentrasi membina atlet-atlet muda potensial. Agar bibit petinju yang dipersiapkan untuk menghadapi PON 2016 di Jabar bisa matang dan diharapkan merengkuh emas.(ridho)




1 Komentar :

pesawat terbang
31 Maret 2014 - 15:39:50 WIB

terimakasih atas informasinya kami nian menunggu fakta yang sesudah itu......
http://is.gd/rIbHAS
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)